Sabtu, 01 September 2018

Minggu Pertama di Medan

Perkuliahan di USU mulai tanggal 03 September 2018, jadi ada seminggu aku menjelajah. Walaupun aku Mahasiswa Biologi, tetap saja aku juga makhluk sosial. Prinsip aku adalah Asal ada teman, udah bisa hidup, bahasa Batak asal ada kawan, udah bisa hidup ☺. Beruntungnya aku, langsung dapat kawan sekamar, jadi udah nanya-nanya spot seputar kampus USU dan sore itu juga aku pergi sekalian nyari makan.
Ini namanya Sumber, letaknya ada di belakang Asrama Putri USU'

Melihat Sumber langsung teringat Workshop Unhas 😑.
Langsung kepikiran juga tentang solusi biar Workshop gak macet, ada di gambar bawah ini 
Solusi bukan??? 😊🙏🙏🙏

Keesokan hari, pergi keliling lagi, dan aku nemuin spot cantik, ada pinus di dalam kampus

Salah satu cara menikmati kehidupan adalah bersyukur, aku bersyukur bisa ke Medan gratis, dapat kawan baru di kampung orang, dan mensyukuri hidup....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENGENAL MORFOLOGI TUMBUHAN (AKAR DAN BATANG)

Morfologi Tumbuhan Akar Bagian-bagian akar secara morfologi, yaitu: Collum , bagian yang bersambu...